Tuesday, June 6, 2017

Histori Domo - Kun

Histori Domo - Kun

NAMA Domo-kun pertama kalinya nampak di singkat stop-motion sketsa pada bln. Desember 1998 untuk menandai perayaan 10 th. penyiaran satelit NHK. Nama " Domo " disadarisisi sepanjang episode ke-2 acara dimana seseorang penyiar TV berkata, " domo, Konnichiwa " (どうも, こんにちは?), Yang disebut suatu hal arti perkataan selama baris, " Yah, halo sana! ", namun yang dapat juga disimpulkan jadi " Halo, Domo ", serta dengan hal tersebut yaitu juga nyaman (dajare). Akhiran kun pada " Domo-kun, " yaitu nama yang dipakai untuk melukiskan karakter dalam versus Jepang, sebuahkehormatan Jepang kerap dipakai dengan lelaki muda. Bunga Flanel Wisuda


KARAKTER
Domo, karakter paling utama, digambarkan jadi " makhluk aneh yang menetas dari telur, " 2 dengan mulut, besar sawtoothed yang terkunci terbuka lebar. Makanan favorite Domo yaitu nikujaga, daging Jepang serta rebusan kentang, serta dia mempunyai ketidaksukaan yang kuat untuk apel, karna satu misteri yang tidak bisa diterangkan dalam DNA-nya. Domo cuma bisa berkomunikasi dengan hasilkan nada bernada rendah yang terdengar agak seperti namanya sendiri, namun karakter lain nampak untuk mengertinya. 




Menghimpit Tokyopop launching dari negara buku Domo komik kalau " dia berkomunikasi dgn berbisik dengan semangat yang cuma beberapa rekannya dapat mengerti. " 3 Clint Bickham, penulis buku komik Domo, menyampaikan kalau dia ekspresi Domo yaitu " satu sejenis keheranan ceria. Seperti saat seseorang anak terbangun untuk ruang yang penuh dengan hadiah pada hari Natal. " Sesaat muka Domo mempunyai varian, untuk Bickham beberapa besar ekspresi nya mempunyai " rasa yang memicu daya tarik. " 4 Domo di ketahui buang gas berkali-kali saat gugup atau jengkel 2. 

Domo tinggal di satu gua bawah tanah dengan Mr Usaji, 2 5 yang di kenal dalam bhs Jepang versus jadi Usajii (うさ じい?), Satu portmanteau dari kata Usagi (うさぎ?), (Kelinci), serta JII (じい) (orangtua, kakek)?. Mr Usaji yaitu kelinci tua bijak yang tinggal di satu gua sepanjang sebagian dekade, sukai melihat tv serta minum teh hijau zat 2. Mr Usaji tidak kedalam tiap-tiap " baru " bahan, serta tidak mempunyai telepon. 2 5 Dalam soal fashion, Mr Usaji fokus pada materi, bukanlah bentuk. Makanan favorite Mr Usaji yaitu wortel, serta makanannya paling favorite yaitu " suatu hal yg tidak bermakna. " 2Juga di gua tinggal dua kelelawar, seseorang ibu bernama Maya 5 (Shinobu (しのぶ) dalam versus Jepang?) Serta dia anak Mario (Morio (もりお) dalam versus Jepang?). 

No comments:

Post a Comment