Monday, June 5, 2017

Tempat Wisata Bertopik Boneka di Korea Selatan Ini Gemesin Banget!

Tempat Wisata Bertopik Boneka di Korea Selatan Ini Gemesin Banget!

Hai hai iyaa clubber...

Sebentar lagi long weekend nih, kalian merencanakan berlibur ke mana long weekend ini. Terdapat beberapa destinasi wisata dalam negeri yang mungkin saja pilihan berlibur kamu. Namun ngga ada kelirunya lho sesekali pergi berlibur ke luar negeri. Mengetahui tempat baru serta pelajari budaya negara lain jadi pengalaman menarik yang dapat kamu peroleh. Satu diantara negara favorite maksud beberapa wisatawan yaitu Korea Selatan. Negeri ginseng ini tidak cuma populer dengan dramanya. Obyek wisata dengan beragam rencana juga jadi daya tarik beberapa wisatawan datang ke negara ini. Nah, kesempatan ini saya ingin menulis tentang obyek wisata di Korea Selatan yang bertopik boneka yang dapat kamu kunjungi waktu berlibur ke sana. Yuk guys mari dikaji! Jual Kado Wisuda


Museum Pinocchio


Kalian tentu kenal dong sama Pinocchio. Boneka kayu yang jika berbohong hidungnya dapat jadi bertambah panjang itu, heheee.. Tokoh dongeng anak yang datang dari Italia ini jadi tokoh paling utama satu museum di Korea Selatan. Terdapat di Gyeonggido, Museum Pinnochio terbagi dalam sebagian ruang yakni cerita Pinocchio, boneka Pinocchio, aula pengalaman Pinocchio serta zona photo. Diluar itu, ada juga bangunan penambahan seperti galeri, toko kesenian, taman pahatan luar ruang serta teater boneka.
Museum Pinocchio buka pada hari selasa-jumat jam 10. 00-18. 00 sedang pada hari libur jam 10. 00-19. 00 serta tutup sehari-hari senin. Bila kamu menginginkan bertandang ke sini sediakan duit sebesar 8000 won, belum termasuk juga cost program yang lain. Kapan lagi dapat nonton dongeng Pinocchio bareng sama karakter aslinya


Museum Beruang Joanne


Museum yang mempunyai moto " Alam serta Cinta Lingkungan " ini adalah satu galeri yang menunjukkan beragam boneka teddy bear yang di buat dengan beberapa bahan alami. Unsur alami mewakili keindahan alam Pulau Jeju yang disebut tempat dari museum ini. Ditempat ini kalian dapat lihat beragam type boneka teddy bear, beruang kutub serta " Jon Bears " yang disebut karakter Bae Yong Joon, seseorang bintang Hallyu populer.
Seseorang kreator populer teddy bear, Joanne Oh adalah sosok yang bangun tempat ini. Dari tangannya lah terwujud banyak type teddy bear di museum ini. Joanne Oh turut andil dalam penyelamatan berung kutub serta selalu berupaya memperluas bantuannya untuk melestarikan alam serta membuat perlindungan lingkungan. Ia membuat satu keluarga beruang kutub teddy serta lakukan kampanye bertopik SPTB (Save the Polar Bear-Selamatkan Beruang Kutub).

Senang lihat boneka teddy bear yang buat gemas, kamu dapat bersantai di kafe yang terdapat di lantai 2 museum ini. Teddy bear dengan beragam ukuran dan kostum tentu bikin kamu menginginkan memiliknya yaa. Tenang kamu dapat beli miniaturnya di toko souvenir yang disiapkan ditempat ini. 

No comments:

Post a Comment